Legal Operation

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  1. Membantu Management membuat draft Surat Keputusan, Kebijakan Perseroan, Kontrak, Perjanjian, dan dokumen legal lainnya.
  2. Melakukan review dan memberi usulan perbaikan terhadap draft kontrak atau Perjanjian yang dibuat oleh unit kerja lain di perusahaan dengan pihak luar, untuk memastikan kepentingan Perseroan secara hukum terjaga dengan baik.
  3. Menginformasikan kepada Management mengenai resiko-resiko yang mungkin dihadapi Perseroan sehubungan dengan isi Undang-undang dan peraturan-peraturan dari institusi pemerintah.
  4. Mengelola dokumen-dokumen hukum yang up-to-date yang berhubungan dengan operasional atau bisnis Perseroan, termasuk ijin-ijin (misalnya : SIUP, TDP, dll), peraturan perusahaan, Undang-undang dan peraturan-peraturan dari institusi pemerintah yang berhubungan dengan bisnis Perseroan, dan lain-lain.
  5. Menyiapkan dokumen-dokumen hukum yang dibutuhkan pada saat Perseroan melakukan corporate action.
  6. Mengurus dokumen-dokumen hukum untuk keperluan Perseroan di institusi pemerintah.
  7. Memahami dan mengembangkan kompetensi hukum yang diperlukan (sesuai dengan perkembangan bisnis dan operasional perseroan) untuk dikontribusikan kepada Perseroan.
  8. Memberi pendapat hukum yang berhubungan dengan kepentingan Perseroan kepada unit-unit kerja lain.
  9. Memberi persetujuan atas isi kontrak atau perjanjian.
KUALIFIKASI :
  1. Minimal lulusan Sarjana (S1) – Hukum
  2. Terbuka untuk Fresh Graduate
  3. Diutamakan yang memiliki 1 tahun pengalaman di bidang Legal
  4. Memahami Undang-undang dan peraturan-peraturan dari institusi pemerintah termasuk perubahan-perubahannya yang berhubungan dengan bisnis Perseroan
  5. Bersedia untuk WFO di Tangerang, Karawaci
Code: LO

Apply for this position

Allowed Type(s): .pdf, .doc, .docx, .rtf