NEWS

25 February 2016, Multipolar Technology Raih IBM Choice Award 2016

[JAKARTA]  PT Multipolar Technology Tbk menjadi pemenang dari IBM Choice Award untuk kategori Top Strategic Business Partner 2016 . Nama Multipolar diumumkan pada Rabu (17/2) waktu setempat, dalam acara IBM PartnerWorld Leadership Conference di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

“PT Multipolar Technology Tbk telah secara konsisten memposisikan dirinya sebagai penasihat terpercaya dalam mempersiapkan pelanggan untuk bertransformasi ke arah era kognitif,” ujar Marc Dupaquier, General Manager, IBM Global Business Partners.

IBM Choice Award ini merupakan pengakuan bagi sejumlah mitra bisnis IBM yang telah menunjukkan keunggulan bisnis dalam menyajikan solusi IBM guna membawa pelanggan ke era kognitif. Pemenang dinilai mampu memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan membawa pertumbuhan bagi bisnis.

“Kebutuhan pelanggan saat ini menjadi lebih kritis, selektif, dan menuntut solusi terbaik untuk mendukung bisnisnya. Seiring dengan perkembangan Multipolar Technology sebagai mitra terpercaya IBM, kami terus berupaya untuk menyajikan solusi yang berorientasi kepada pelanggan agar pelanggan dapat menikmati nilai tertinggi bagi bisnis mereka agar lebih kompetitif,” kata Komisaris PT Multipolar Technology Tbk Wellianto Halim yang menerimakan penghargaan tersebut.

Pemenang IBM Choice Award ini dinilai dari berbagai aspek, baik dalam interaksinya dengan pelanggan, maupun upaya yang dilakukan guna mencapai tujuan bisnis bersama, sehingga menghasilkan kepuasan pelanggan yang luar biasa dan dampak bisnis yang saling menguntungkan secara signifikan.

“Solusi IBM yang terintegrasi mampu membantu kami dalam menciptakan kolaborasi yang lebih baik, meningkatkan profitabilitas, dan mencapai kepuasan pelanggan yang lebih tinggi,” tambah Wellianto.  

Pemenang Choice Award dipilih setiap tahunnya oleh petinggi IBM di setiap wilayah geografis dan dianugerahkan kepada mitra bisnis IBM di berbagai kategori, sebagai bentuk pengakuan hubungan kerja sama mereka dengan pelanggan serta menunjukkan keahliannya dalam menjual solusi IBM. [U-5]

 

Sumber: http://sp.beritasatu.com/